h1

Sepatu Murah di Passer Baroe

July 16, 2007

Mungkin sudah 6 pasang sepatu dalam 4 tahun terakhir ini aku habiskan. Mulai dari merk antah berantah seharga 85 ribu yang dibeli di Mal Blok M sampai  merk Playboy yang dibeli sale 50% di sebuah toko sepatu di Mal Pondok Indah. Tapi apa daya, semua berakhir dengan kondisi sama. Sepatu-sepatu itu  patah pada bagian telapak (sol) -nya.  Persis dilekukan antara telapak dengan jari-jari kaki.

 Bagaimana supaya tidak patah? :

1.      Rubah cara berjalan. Rasanya insopibel. Dari sononya sudah begitu. Untuk merubahnya berat, mungkin biayanya lebih gede karena harus kursus dulu di sekolah Modelling Oki Asokawati. 

2.      Turunkan berat badan. Dengan berat 86 kg sekarang bisa jadi salah satu yang memperpendek umur sepatu2 itu. Tapi dengan berat 74 kg 4 tahun yang lalu saja tetap bikin patah sepatu. So, ini solusinya belum optimal.

 3.     Cari bahan yang paling tahan untuk telapaknya.  Bahan yang paling kenyal alias anti patah itu biasanya bahan yang terbuat dari kulit. 

Maka  perburuan pencarian sepatu dengan telapak kulit itu pun dimulai.  Kebetulan lagi ada Jakarta Great Sales up to 70 %.  Berharap ketemu sepatu sesuai yang diinginkan dengan harga reasonable. Hunting ke Pasaraya Grande.  Ada yang telapaknya kulit, tapi modelnya tidak sesuai selera. Lagi pula kulit pada telapaknya terpasang setengah. Sudah begitu harganya kemahalan : 1.3 juta. Sayang sekali rasanya nginjak-nginjak duit 1.3 juta. Hunting lagi ke Plasa semanggi. Tidak nemu juga. 

Jadi ingat liputan DKI 15 -nya Jak-TV  tentang Pasar Baru. Pasar Baru itu dulu khan dikenal sebagai pusat sepatu. Sabtu kemarin akhirnya nyape juga ke Pasar yang berdiri sejak 1820 itu. Toko pertama, celingak-celinguk. Modelnya ggak ada yang menarik hati, lagi pula yang telapaknya kulit tidak ada. Pindah ke toko sepatu kedua. Masih sama dengan kondisi toko pertama.. Toko ketiga..keempat..ke lima… ke enam.. mungkin baru toko ke tujuh ketemu sebuah toko dengan nama chinesse. Toko Sepatu Sin Lie Seng. Ini toko sepatu rada unik dibanding toko sepatu lainnya.  Semua sepatu diberi merek yang sama dengan nama tokonya.  Toko ini ternyata sepatu-sepatunya bikinan sendiri. Makanya tidak jual merek lain.  Juga terima perbaikan sepatu selama sepatu tersebut dibeli di toko itu. Tidak terima perbaikan sepatu merk lain, karena cetakannya ggk ada, begitu alasannya.  Oh ya toko ini juga tidak buka cabang di tempat lain.

Lihat-lihat modelnya, ok-ok juga.  Sepatu yang solnya berbahan kulit ternyata lumayan banyak. Akhirnya ketemu juga model yang sesuai selera.  Di kaki juga berasa enak.  Telapak kulit. Harga? Pertama lihat label yang sempet mengira harganya 2.75 juta.  Terus dipatut baik2 sekali lagi, ternyata 275 ribu!  Akhirnya tekadku sudah bulat untuk ambil yang satu ini.  Terus naksir lagi sepatu ke 2, sepatu boot dengan telapak yang juga dari kulit. Harga-nya juga menggoda 375 ribu! Pada hal 6 tahun yang lalu di sebuah toko di Mal Citra Plaza Pekanbaru pernah lihat sepatu yang model itu (dengan sol kulit juga)  dengan harga 2.6 juta s/d 3.6 juta.

Sayang boot itu nomor paling gede-nya cuma sampai 8 ½.  Pada hal aku butuh yang nomor 9.   Ya udah, akhirnya hanya sepasang yang terbawa pulang. Someday, I’ll be back.

sepatu.jpg

About these ads

15 comments

  1. wah, aku juga pakai playboy. setelah bertahun tahun yg lalu cuman bisa ngiler dan ndak jadi beli. meski dipotong 70 % harganya masih mahal.

    tapi ini sepatu benar benar enteng dan pas di kaki. bawaannya juga enak banget. kaget aja ketika baginda bilang, sol kulit playboy juga bisa patah. wahahahahah ….


    • Jadikan pengeluaran sepatu anda sumber penghasilan
      info 081809755595 buka web http://www.braking2u.com by. asep nugraha bandung
      di cari leader untuk koordinator.


  2. Sepatu mahal itu yah enak Mas, empuk di kaki. Tapi sayang kayaknya kaki saya yang ganas, ggk mau tahu itu merek mahal, tetap aja dipatahin….

    Satu lagi ada yang belum sempet patah, Hush Puppies. Empuk juga di kaki.. tapi ditilep orang…Tahu aja tuh maling barang bagus..


  3. Searching cari sepatu murah kok munculnya Blog Ini Ya :D…salah sasaran


  4. tolong bantu cari spatu hush pupppies cowok hitam polos,spoatu formal,dah cari ke mall sby ,spgnya blg dah ga ada,kasi info di 081357565707,tengkyu all


  5. Jadikan anda yang pertama di kota anda
    buka http://www.braking2u.com
    info asep nugraha 081809755595


  6. Nih tip belanja online yang aman dan tidak beresiko. Kita harus tahu persis kredibilitas dan keberadaan toko online ybs. Sekedar info buat kamu-kamu yang suka produk-produk fashion exclusive, berkualitas dan harganya itu loh, kereen banget.
    Produknya apa aja sich : Sementara yang ada sekarang berupa barang-barang kulit sepert sepatu, sandal, tas, dompet, sabuk dll untuk pria dan wanita tentunya, dan akan menyusul produk-produk dari tekstil seperti busana ekslusive dan sejenisnya. Kamu datang aja ke : SHOP OFFICE “BRAKING2U” di Mangga Dua Square Lantai 2 Blok B 1 No : 7, 8, dan 9 setiap hari mulai pukul 11.00 siang sampai dengan pukul 22.00 malam. Dijamin kamu akan sangat puaaas, karena dapat produk berkualitas.
    Untuk mendapat discount menarik kamu hubungi aja yang kuasa disana. Namanya pak I G MADE EKAMAYA, orangnya kereen loh. Nich HP-nya 081218819969 and belanja berikutnya kamu gak usah datang, kesana!!!! cape dech, karena kamu akan dapat katalog, dan katalog akan di upgrade setiap ada produk baru muncul, and kamu bisa belanja online yang amaaaaaannnnn.
    Eh tapi jangan lupa loch, kamu kan udah dapat informasi dari aku nich, kalo ditanya dari siapa tahunya? kamu jawab aja dari temennya Antin atau temennya Mas Windhu yang punya id=0001227.
    Aku jamin kamu dapat discount yang lumayan gede dan kamu gak nyesel sama produknya. oke? tq.


  7. kalau mau discont plus mau tau caranya punya sepatu dan kmeja dari bisnisnya.. hub aza ke no 085780013002. ATo ke 02192249790. jadi intinya beli sepatu kulit dngan kualitas tinggi dngan harga murah eh.. dapet duit lagi.. buruan hub aq yah.. sempurna


  8. wah.. saya jg heran kl playboy sol nya bisa patah… saya pake playboy dr thn 2004 akhir, sampai sekarang sol nya masih awet, dan gambar playboy pun masih ada dan jelas (tidak pupus), hanya saja kulitnya yang sudah kusam dan terlepas dari lem nya. Apakah ada semacam bengkel khusus sepatu playboy? minta info dong…

    atau ada yang jual sepatu playboy size 41? (sol nya yang tipis) dan bukan second…

    jika ada bisa hub sy di

    trims
    Freddy


  9. sory, kelupaan. HP 08158118924


  10. playboy mantaps gan,biar mahal ga nyesel ane beli y….


  11. di toko ini da sepatu merk gabino ga?
    aq mau buat juall d kntor ni,,ada harga buat reseleer kan?


  12. saya kan jual spatu ni sekarang lagi pengen jual sepatu playboy dan hushpopies ada yang tau agen nya dimana ya



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: