h1

Canon EOS 400D.. Sudah Dieksekusi!

August 1, 2007

Yess! Akhirnya camera impian ini tereksekusi sudah. Ditengah anjloknya nilai rupiah akhirnya kamera Canon EOS 400D ini dieksekusi juga. Dengan usaha yang tidak kenal menyerah untuk mencari harga gila, akhirnya ketemu juga toko yang jual dengan harga Rp. 6.800.000,-atau setara  U$D 735.14 dengan kurs 9.250.  Pada hal  minggu lalu harganya ggk turun dari U$D 748 di Mangga Dua.  

 caon_eos_400d_front_back_top2.jpg

Awal-awalnya sih naksir Canon S3 IS sekitar 2-3 bulan lalu. Waktu itu saya lagi menikmati cuti dalam kota 2 hari. Mainlah saya ke Electronic City di SCBD. Ketika lihat S3 IS itu dipajang, saya tertarik.  Kebetulan pelayannya sangat menguasai produk tsb, ramah, sabar dan tulus. Dia ggk marah ketika saya bolak-balik ke situ nanya itu-itu lagi. 

 

 can_s5is_s3is.jpg

S3 IS itu kamera prosumer  6 MP. Features-nya menarik. LCD 2 inchi bisa muter alias swivel. Jadi kalo bidik bisa dari sudut2 yang susah. Hebat juga. 

 

Esok2nya browsing di internet ternyata sudah muncul produk baru, lanjutan untuk model yang sama, yaitu Canon S5 IS.  Tapi barang itu belum masuk ke pasar di Indonesia. S5 IS ini mempunyai LCD ukuran 2.5 inchi dengan pixel 8 MP. Bisa swivel juga. Tampilan fisik persis sama, hanya sedikit lebih gede dari S3 IS.

 

Dari browsing saya tahu apa kelebihan produk ini dibanding produk lainnya. Saya jadi rajin baca review product baik di Digital Review, iklan,  maupun dari omongan lepas para blogger penggemar fotografi.  Saya juga rajin ngumpulin setiap picture yang diambil dari setiap merek untuk dibandingkan dengan mata awam saya. Ada Canon G7, Canon 300D, 350D, 400D. Ada Nikon D70, D40, D40X. Olympus 550 UZ, E-410, E-500, E-550. Pentax K100D, K10D. Ada Sony Cyber Shot.

 

folder_foto.jpg

 

 

Saya menjadi tahu bahwa ternyata raja di dunia fotografi itu dipegang 2 merek, kalo ggak Canon yah Nikon. Dua-dua nya punya penggemar fanatik. Ketika main ke Toko Buku Aksara di Plaza Indonesia, iseng2 saya buka-buka buku fotografi karya Pak Sigit Pramono, Dirutnya BNI. Wah dia pake Canon, batin saya. Ketika nonton Work Hard Play Hard di O’ Chanel, si fotografer pake Canon juga. Lihat si Darwis Triadi, E, pake Canon juga. Ketika bikin pas photo, tukang fotonya pake Canon juga. Sorry bukan bermaksud mengecilin produk lainnya, saya berkesimpulan bahwa tidak salah omongan orang2 di dunia fotografi bahwa rajanya dunia foto itu yah Canon.  Entah lah kalo saya yang sok tahu….

 

Untuk hunting harga di internet saya rajin simak harga di Tokocamzone, JPC Kemang, dan Oktagon. Untuk beli sudah direncanakan, yah tentu saja ke Mangga Dua. Ada banyak toko yang jual camera di sana. Rumusnya adalah saya harus menawar camera itu di Mangga Dua dengan harga lebih murah di internet, atau minimal sama. 

 

Waktu yang paling baik membelinya tentu saja saat kurs dollar lagi turun. Tapi kapan? Hari-hari terakhir malah dollarnya menguat, rupiah melempem. Wah bahaya nih kata saya waktu itu. Dari pada dollar melaju tak terkendali, apa lagi mau pilkada DKI, maka lebih baik segera dieksekusi saja. Lagian saya sering iri waktu nonton International Motor Show di JCC beberapa hari lalu orang-orang pada nentengin SLR. Bukannya nonton mobil yang dipajangin, saya malah sibuk melototin kamera merek apa yang mereka (para fotografer amatir mau pun pro) pake. Yah Canon lagi, Canon lagi. Bikin saya hilang kesabaran….J

 

Akhirnya saya berkesimpulan adalah tanggung untuk beli camera poket atau pun prosumer. Lebih baik kamera pro saja. Yah digital pro, DSLR. Dan pilihannya jatuh ke Canon EOS 400D. Pixel 10 MP, LCD 2.5 inchi. Tidak apa-apa capek bolak-balik hunting harga gila ke Mangga Dua. Lelah itu terobati ketika nemu harga 6.8 juta atau USD 735 di saat dollar lagi kuat-kuatnya. Sempat juga ketar-ketir ngirain si penjual ggk lihat kurs hari itu. Saya merasa beruntung karena di toko sebelumnya sempat nawar Rp.6.850,000,-, tapi ggk dikasih, si penjual bertahan di harga Rp.6.950.000,-. Ini namanya nasib baik.

Thanks Hon……..

About these ads

65 comments

  1. wah..
    mantep tuh..
    kapan yah punya kamera keren kayak gitu?
    sementara ini masih pake canon yg pocket nih..
    canon sih emang keren tuh.. yg pocket aja aku udh lumayan puas tuh hasilnya…


  2. Setuju Orido, Canon memang wokeh!

    Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.


  3. Mana contoh shoot nya?
    Manaaaa?


  4. Salam kenal Bung Baginda, blognya bagus banget.
    Kalo boleh tau Canon EOS 400D nya itu beli di toko apa ya? Saya berencana beli Canon S5iS.
    Thanks,

    Salam,
    Mahdi


  5. @Fadli :
    Beberapa contoh hasil jepretan Canon EOS 400D bisa dilihat di http://bagindazzz.multiply.com

    Belum begitu bagus, karena msh tahap belajar.

    Thanks sdh berkunjung

    @ Mahdi :
    Kl ggk salah nama tokonya Famous. Ada di lt 3 Mall Mangga Dua. Kalo jalan dari arah Dusit, toko ke 3 sebelah kiri setelah jembatan penyeberangan.

    Thanks sdh main berkunjung.


  6. Salah satu calon korban EOS-400D :-) Pengeeen beli nih. Tapi bisa minta tolong ngasih kayak referensi gitu ke toko biar dapet harga sesuai yang mas beli….
    Bisa gak ya?

    Eh nama tokonya famous apa yah? Ada keterangan lainnya? Rencananya minggu atau senin mau hunting


  7. BTW, setting-nya fine, DPI-nya berapa? Trus maks DPI verapa?


  8. Last, “paket” EOS-400D isi-nya apa aja? Apa dapet filter UV, batere cadangan? Maaf yah banyak amat nih nanya2nya.


  9. Mas Rijal,

    Nama tokonya Famous aja. Khusus jualan camera & accesoriesnya. Toko pertama yang ditemui, kalau kita jalan dari Dusit (skr Le Grandeur), setelah melewati jembatan. Atau tanyain aja satu2 mana tahu dpt harga lbh murah.

    DPI? Kok kayak istilah di printer yah. Kalo maksudnya adalah jumlah pixelnya, sd 10 MP

    Features Canon EOS 400D bisa lihat disini,

    http://bagindazzz.wordpress.com/2007/07/13/kamera-impiancanon-eos-400d/

    atau ulasan lebih lengkap bisa baca di dpreview.com

    Harganya ikut dollar. Kalau mau bersabar, tunggu saja dollarnya turun dulu. Kemarin dollar msh kuat di 9.350, blm pas waktunya utk beli.

    Tapi kl mau coba keberuntungan coba aja iseng nawar harga 6.8 jt itu, siapa tahu dikasih. Harga segitu body + kit aja, tidak termasuk filter UV, apa lg baterre cadangan. batttere cadangan sekitar 300 rb.

    Thanks sdh berkunjung.


  10. Salam kenal Baginda… saya juga lagi nabung nih beli Canon 400D.

    Saya juga sudah jalan-jalan di dunia maya dan dunia lain… eh nyata dan Canon-lah raja camera digital. Ayah saya juga masih punya kamera digital tahun 80-an dan mereknya Canon juga dan hasil fotonya masih dinikmati sampai sekarang dan still OK punya…


  11. Salam kenal kembali Mas Edwin..

    Saya tunggu yah hasil jepretannya (kalo jadi beli Canon 400D-nya…).

    Thank sdh main ke sini.


  12. saya juga tertarik dennga EOS 400D, cuma dengan hrg yg lebih murah, hasil bisa bersaing (terutaama untuk pemula) akhirnya saya milih Canon S5 IS, sampai saat ini saya masih puas dengan hasilnya.


  13. lagi timbang-timbang mo nyoba Canon EOS 400D juga neh… eh waktu googling nemu provokator!… :D jadi makin nepsong deh… thx reviewsnya ya Oom… ;)


  14. Waduh, kemarin saya udah kecewa berat gara-gara S3 IS out-of stock di tempatshoppingdotcom eh, tambah ngiler liat EOS 400D-nya.
    Di mana cari S3 ya mas?
    Kalau S5IS bagus nggak, kayaknya menarik (masih peminat yang prosumer nih)


  15. Kelebihan S5IS dari versi sebelumnya (S3IS) kalo ggk salah LCD nya lebih gede, prosessor sdh digic III, pixelnya 8 Mega.

    Utk kelas prosumer tentu saja highly recomended…


  16. # Topeng wrote :
    “lagi timbang-timbang mo nyoba Canon EOS 400D juga neh… eh waktu googling nemu provokator!… jadi makin nepsong deh… thx reviewsnya ya Oom… ”

    He..he.. :)
    Sebaiknya jangan yang 400 D. Pilih yang 40D aja keluaran terbaru. Sdh Digic III, LCD lebih lebar (3 inchi), ISO Speed sd 3200. Sayangnya sensornya masih seukuran dengan 400D.

    Racun Mode=On :) :) :)


  17. hari ini aku ke toko, ternyata canon EOS 400D KIT udah meluncur ke Rp.6.45Jt
    Kemungkinan karena Rupiah turun, atau mau keluar seri Canon terbaru , soalnya yang ini kan releasenya Agustus 2006….


  18. tapi memang saya bandingkan ama Nikon D40X , wah bagusan canon deh, D40x tidak ada motor untuk autofokusnya, jadi kalo kita tambah lensa tamron 18-250, fokusnya malah jadi manual..sedang kan canon TETAP Autofokus pake lensa apa saja!!! Jadi hebatan CANON deh!!!


  19. Salam kenal bung Baginda,


  20. Salam kenal bung Baginda,

    Saya mau bertanya dengan harga yang sudah disebutkan diatas,anda mendapatkan apa saja?Bodynya saja atau kitnya sudah termasuk?Kebetulan saya sedang mencari kamera DSLR dan kebetulan ketika saya mencari di internet saya menemukan Blog ini.Sangat membantu.Terima kasih


  21. Salam kenal kembali Bung Ivan..
    Harga segitu adalah harga kamera + kit (lensa standar 18-55), battery.

    Lain2 seperti tas lowepro, filter yah beli lagi.

    Tapi skrg 400D sdh turun. Terakhir ditawarkan
    seharga Rp.6,250 jt (sdh termasuk Kit). Mungkin krn pengaruh launching 40D itu kali yah.


  22. Saya juga menghadapi masalah yang sama nih. Sekarang sih lagi naksir canon S5IS, tapi setelah baca komentar2, saya jadi kepikiran cari canon EOS 400D. Tapi saya takut gak bisa make-nya. Kira2 pake DSLR bisa cepet dipelajari gak sih?


  23. iya nich, canon emang is the best, saya banyak melihat hasil jepretan dari sahabat2. Saya semakin tertarik untuk memiliki Canon EOS 400 D


  24. Met siang Om…
    Perkenalkan, saya Priyo tinggal di Kreo, Ciledug.

    Beberapa waktu lalu (Sabtu, 22 Des 07) saya main ke salah satu Mal “Besar” di Bekasi. Lihat di etalase sebuah toko dan melirik Canon EOS 400D. Nanya iseng harga sekitar 13 juta… wuihhh.. muahal juga yah…

    Lah kebetulan, pagi ini (27 Des 07) liat di beberapa situs ttg harga Canon itu, harganya jauh lebih murah.. sekitar 6 jutaan…

    Yg jadi pertanyaan : Harga yang bener yang mana yah..??
    dengan harga sekitar 6 jutaan dah dapet apa aja..?

    Saya tertarik sekali mo beli eos 400d buat di bawa ke Luar Negeri dalam rangka tugas kantor…
    mohon saran…


  25. wuihh…selamat mas dengan camdig barunya, mudah2an bisa balik modal hehe. Produk CANON EOS 400D ini memang mengusung fitur baru..seperti Dust reduction (‘EOS Integrated Cleaning System’). Kalo dibanding S5 IS, beda peruntukannya. Yang jelas EOS 400D bisa dipasang macem2 lensa layaknya camera SLR yg pro..oya EOS 400D golongannya entry level DSLR atau Prosumer. Dan sekedar info (kebetulan saya jg jual banyak camera digital) Harga camera ini ga lebih dari 6.250 jt sudah termasuk lens kitnya. bagi yang berminat bisa japri lewat email saya di fireblade_prod@yahoo.com. dan bisa kredit asal alamatnya jelas. thx


  26. Pak priyo salam kenal, mungkin anda salah liat dgn EOS 40D. ato kemungkinan 400Dnya sudah terpasang lensa tambahan yang mahal..hehe. oya kenapa ga sekalian EOS 40D pak kalo mau dibawa ke luar, enak lho, ada live viewnya. Kalo camera SLR lainnya harus bidik lewat viewfinder..agak merepotkan untuk pemula dan yang pake kacamata


  27. Salam kenal,
    Saya pemula dan awam mengenai fotografi. Mau nanya nih, apa beda yang siknifikan canon seri 400D vs seri 40D. Kalau untuk memulai ‘hoby’ini, sebaiknya memilih seri yang mana ? Terima kasih.


  28. kok harganya bisa sampe segitu ya…

    kemaren ak liat di kaskus kok ada yang jual 3jt malah bisa nego tuh

    oh iya kalo duit saya 1 – 2 jt bagusnya beli kamera apa ya.. minta pencerahan dong


  29. Resza wrote
    “…., apa beda yang siknifikan canon seri 400D vs seri 40D. Kalau untuk memulai ‘hoby’ini, sebaiknya memilih seri yang mana ? Terima kasih.”

    40D adalah varian canon sbg pendatang baru utk menyaingi Olympus E-550 yang bisa live view.

    Beda antara 40D vs 400D :
    * Sensor lebih gede,
    * LCD lebih gede (2 vs 3 inch)
    * bisa live view (400D msh ngintip)
    * ISO sampe 3200 (400D sd 1600)
    * dll…

    Untuk belajar sebenarnya lebih enak yang 40D, karena karena fasilitas live view-nya itu sehingga kita ggk perlu nungging atau jungkir balik untuk bisa ambil sudut tembak yang diinginkan. Kalo ggk kuat dgn godaan memang bisa bikin kantong bolong.


  30. wew…
    asek yah udah nenteng d400 nih..
    saya juga lagi pengen dan lagi hunting harga juga.
    kalo menurut anda murahan mana antara mangga dua sama toko aneka jaya pasar baru.
    oiya mau tanya..untuk harga 400d 6.25 juta itu di toko mana yah??thx b4…^^


  31. o iyah…kelupaan..berhubung pemula banget..
    saya mau tanya, bedanya

    CANON EOS 400D KIT (18-55IS) dan
    CANON EOS 400D KIT (18-55)

    apa yah??
    tqu…


  32. hhuhuhuhuh
    ogut kena 8 juta di anekaa
    huuhhuhuhuh
    *nangis beneran !! =((


  33. IS itu artinya Image stabilizer,
    setahu saya canon 400d lensa kitnya belum IS, hanya eos 450d yang sudah IS. :)


  34. Lagi ngumpulin duit beli 400D juga nih.

    Semoga pas duit terkumpul, udah keluar 500D. hehe..


  35. saya beli canon 400D+kit seharga 6jt (pas) di mal ambasador,belinya udah 2 bln yg lalu nama tokonya saya lupa,tokonya ada di lt.2 atau lt.3 persis didepan tangga jalan yg NAIK (NAIK tangganya yg deket ATM BCA)


  36. Halo para penggemar fotografi

    Salam kenal!

    Iya neh, saya juga baru aja dari KotaRaya [toko kamera gidital bergaransi DataScript], dan mereka mengatakan harga kamera tipe 400D Canon, sudah menjadi rp. 5juta625rb. turun banyak ya, dari tahun lalu. Sempet mau beli juga, dan memang betul kata “Baginda”, memang tidak perlu tanggung2 dalam membeli kamera digital, langsung aja yang semi-pro sekalian , contohnya EOS 400-D Canon. Saya juga lagi siapin mental dan ‘dompet’ buat beli kamera ini. :) ya, moga-moga aja bisa jadi kenyataan. Cuma saya ada pertanyaan nih.

    1. Perbedaan antara 400D dengan 450D apa ? ada yang tahu sekiranya saya ucapkan terima kasih.

    2. Membeli kamera digital, hal2 penting apa yang mesti kita ketahui / tanyakan dari toko ?

    3. dalam membeli kamera Digital Canon, apakah di jual di Canon Center ? Atau harus melalui distributor DataScrpit? [mengingat kalo kita beli kamera merk Sony misalnya, biasanya di Sony Centre].

    Okay, saya tunggu jawabannya. Trims


  37. wah sama neh
    ak juga baru beli 400D lumayan juga hasilnya,..
    bis harganya hampir sama dengan camera pocket juga,
    tapi pengen bisa lbh keren dikit =))


  38. salam sesama canonian..hehe
    kameranya sama punya saya mas..


  39. mas,salam kenal :)

    saya pake 400d juga baru 6 bulan. jadi dapet seharga 5,6 juta waktu itu hehe… Mau ikut tanya mas, pake lensa berapa? saya pake lensa Kit 18-55 nya kok, kurang tajam ya (bukan karena gak fokus) tapi emang gak bisa fokus kalo ruang tajamnya lebar. kalo ruang tajam sempit masih bisa tajam. apa memang itu kelemahan lensa kit canon? atau kebetulan aja saya apes dapet lensa yang kurang baik. hehe… salam. thanks

    -japs-


  40. salam kenal,

    bung baginda saat ni saya lagi ngumpulin review tentang dslr merk canon, saya punya bdget 8,5 mending pilih kamera yang mna cz saya mash bingung antara 400d ato 450d,,

    tp tdny saya mw bli yang 400d kit trs bli lnsa 55-250/f4-5,6 is,,

    apkah kmra itu bs dikatakan high end…???


  41. kl lensa canon fix 50mm brapa yah barunya???
    trus canon DSLR 400d brapa barunya sekarang???


  42. Canon EOS 400D masih banyak ga nih di pasaran? harganya brp? (plus ongkos kirim ke ciamis) thanks


  43. Mas, ada yang jual canon eos 400D gak?
    Thx atas infonya.


  44. Aku baru dapet EOS400D, baru.tanggal 27 Des kemaren. Seharga 6jt….


  45. kenapa ga ambil 1000D yg baru launching?harganya sekitar 5,8jt..

    http://www.tokocamzone.com/index.php?modName=product&todo=detail&id=4407&chn=30&p=&s=&sisid=65619ac83bd24bdfd2c9f01d057aedfd


  46. Salam kenal, gimana pengalaman nya setelah pake eos 400d, bisa digambarkan ngga, dan perbandingan dengan nikon type ya setara dengan canon bagaimana, saya juga pakai eos 400d, saya ingin share aja kelebihan dan kekurangan nya.
    Sya beli bekas tapi masih bagus (garansi 5bulan) seharga 5,8jt.


  47. Saya beli Kamera second 400D + Kit 18-55ISmm + BG E3 dapet harga 6,8jt. Harga yang pantas ya?


  48. Om kalo mau harga kamera yg bener” murahhh

    bisa pergi ke Metro Atom letaknya di pasar baru

    itu banyak kamera kualitas tinggi tapi harga terjangkau….

    thx b 4 !


  49. canon 400d ku tdk nyala gosip ny mainbord ny kira gw butuh badget brp untk benarin ny


  50. wah om keren yah canon eos 400d,,,,,
    rencana mw beli juga,,,dari temen ada yg jual eos 400d 4jt kondisi 99%,,kalo dengan harga segitu murah g om,,,???

    :)


  51. pgn bli kamera nih, tp bagusan mana canon eos 400d dgn eos 1000d ya? bisa jlasin gk kelebihan dan kekurangn msing2. harga yg baru sekarang berapaan ya..? thanks..


  52. saya pemakai canon 400d, sudah satu tahun saya gunakan. Namun sekarang ada masalah pada kamera tersebut sering eror, jika untuk ambil gambar muncul tulisan : error, Err 99, shooting is not possible, Turn the power switch to and again or re-instlall the battery.

    Setelah saya off dan kembali ke on kadang bisa untuk ambil gambar, kadang muncul tulisan itu lagi. Kenapa ya….

    Untuk servis di sekitar kota Semarang dimana ?

    Terima kasih informasinya


    • saya sudah pernah kena kasus yang sama. canon eos 400D selalu err 99. ternyata lensanya perlu di servis. kirim aja ke budi nur R. di yogya kali urang.biaya servis plus ongkos kirim 126 ribu. 1 minngu lensa dah sampai rumah lagi. dan seppp hasilnya. coba cari saja nama budi nur r atau budi n nur di google.


  53. Bro hrg came’a udg murah blm’a

    end gambar’a gmna bagus egg


  54. Dear all,

    Saya bermaksud membeli canon g11, dengan cara menukar tambah (trade in) dengan canon eos 400d yg saya miliki saat ini.

    Ada yang bisa membantu saya menunjukkan toko di semarang untuk maksud saya tersebut di atas?

    Terima kasih atas bantuannya.

    Dulli Zakir ph: 088802479757


  55. aku mau jual nich canon 400d lengkap dus book cd
    di tambah lensa sigma 70-300 plus tas kecil n tas back pack..serta tripod..kondisi 95% memory 2 gb aku buka harga 6,5 jt….ada yang mau gak…?hehehehe

    untuk nego bs sms aku di 087877273131

    thx


  56. wahhh…..
    masya’Allah,kedengarannya sih bagus….
    jadi kepengen punya nih camera CANNON EOS 400D,tapi masih hitung2an soal harganya….
    tapi kalau camera mahal harga terjangkau kualitas ajibbb,ga apa2 juga sih,karena ana jadi kapok beli camera mahal2 belom sebulan pake sudah soak-soak,mau gimana lagi,jadi uang terbuang dengan sia-sia :(
    tlng juga ya tips2 memilih cameranya….
    makasih sblm dan ssdhnya…^_^


  57. bos temen ane ada yg nawar canon 400d seharga 3,5
    kira2 ambis gak tu ya


  58. Mau tanya neh, kalo canon S5IS itu gimana seh? Saya baca review dimana2 ada yang bilang bagus ada yg bilang kurang mantab… Mohon Info aja ya n salam kenal.


  59. salam kenal..

    saya Endah, saya baru mau belajar fotografi, kemarin teman ada yg tawarin saya canon EOS 400D body only seharga 3juta, kalo tambah lensa kit 18-55mm jadi 3,8 juta.

    kira2 saya ambil ga ya ? masih lengkap dus, buku dan barang masih bagus..

    makasih sebelumnya, maaf banyak tanya, soalnya saya awam sekali dengan dunia fotografi.


    • Permisi…
      Saya juga orang awam tntang dunia photografi..tapi sya ingin belajar tentng apa itu seni photografi.
      Saya mw tanya,,skrg kan udh keluar baru tuh eos 650d.
      Apa perbedaan ny dengan 400d..
      Untuk badget 6jt pilih canon yg apa..
      Mkasih..:)


  60. ,,dari awal saya mengenal DSLR saya pake Canon..


  61. This site was… how do I say it? Relevant!
    ! Finally I’ve found something which helped me. Many thanks!


  62. Toko CANON DATASCRIP INDONESIA Menawarkan Berbagai Macam Type Camera Canon Yang Ready Di Toko,,

    === Berikut Detailnya ===

    EOS 1100D Kit APS-C Digital SLR, 12.2 Megapixel, LiveView, 2.7″ TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
    Rp 2,039,000
    EOS 1DX Body Full Frame Digital SLR, 18.1 Megapixel, LiveView, Full HD, CF Card Slot, 3.2″ TFT color liquid-crystal monitor, CMOS Sensor, Body Only
    Rp 22,500,000
    EOS 5D Mark II Kit Full Frame Digital SLR, 21.1 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF 24-105mm f/4L IS USM
    Rp 7.500,000
    EOS 5D Mark III Body Full Frame Digital SLR, 22.3 Megapixels, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.2″ TFT Color LCD
    Rp 8,665,000
    EOS 5D Mark III KIT Full Frame Digital SLR, 22.3 Megapixels, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.2″ TFT Color LCD, Include EF 24-105L IS USM
    Rp.9.700.000
    EOS 600D Kit1 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0″ TFT LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS
    Rp 3,279,000
    EOS 600D Kit2 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS
    Rp 3,559,000
    EOS 60D Kit1 APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
    Rp 4,080,000

    EOS 60D Kit2 APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS
    Rp 5,000,000
    EOS 60D Kit3 APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-200mm f/3.5-5.6 ISRp
    5,540,000
    EOS 650D Kit1 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0″ Vari-Angle Touchscreen LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS
    Rp 3,85,000
    EOS 650D Kit2 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0″ Vari-Angle Touchscreen LCD with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS
    Rp 4,220,000.
    EOS 7D Kit2 APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 15-85mm f/3.5-5.6 IS.
    Rp 6,865,000

    BAGI YANG BERMINAT HUBUNGI
    CP : 0852 0852 8575
    Pin BB : 298337D5

    CARA TRANSAKSI:
    Kami Hanya Melayani Yang Serius.
    Kami melayani pembeli di seluruh indonesia.
    Pembeli Diwajibkan Melakukan Pembayaran Harga Barang Yang Sesuai Dengan Barang Pesanannya.
    Pengiriman barang melalui: JNE, TIKI, dan POS Express
    Harga barang kami sudah termasuk ongkos kirim.
    Barang yang rusak atau cacat pada saat pengiriman, akan kami gantikan kembali dengan barang yang sama.

    KEUNTUNGAN BERBELANJA DI TOKO KAMI:
    Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah.
    Dapat dikirim ke seluruh Indonesia.
    Ongkos kirim gratis.
    Keamanan dijamin 100% karena setiap pengiriman barang disertai dengan asuransi Dan Nomor resi
    Proses cepat dan sederhana.
    Produk terbaru dan uptdate.
    Semua produk yang ditawarkan merupakan produk Asli, Baru & Tersegel.
    Original & bergaransi Resmi.

    terima kasih


  63. Permisi gan. Numpang tanya nih
    Camera canon saya 400D, LCD nya kalo buat foto tidak bisa, harus pake viewfinder.
    Kira” apanya yah?
    Trims



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: