h1

Flexi.. memang bukan telepon biasa (bikin stress)

July 12, 2007

Sudah 4 hari ini no flexi gw susah dihubungi. Jika dihubungi pesan yang keluar selalu mailbox, seolah-olah hp gw ggk aktif.  Jam 11.05 complain ke hotline flexi di 147. Diterima oleh Pak Heri. No gw dicatet. Hanya ditampung saja kayaknya. No solution. Terus tanya nomor telpon gw yang lain yang bisa dihubungi. Gw kasih no kantor berikut ekstension gw.

Lebih kurang setengah jam menunggu, tidak ada konfirmasi lebih lanjut, tidak ada follow up. Gw call lagi ke 147. Diterima ibu Susi. Sama seperti tadi , nyatet no hp yang gw yang bermasalah. Suruh tes dial *510. No respon. Suruh tes lagi call no hp gw tadi, tapi ditambahin code wilayah 021. Tetap gagal dihubungi.  Dia janjiin akan difollow up lebih lanjut sama bagian lain, jadi  untuk sementara ditampung dulu (lagi). Skrg jam 11.48. Gw masih menunggu ada yang konfirmasi bahwa flexi gw sudah ok atau suruh dicoba lagi. Capek menunggu, ggk ada konfirmasi juga.

Bagi yang mau make FLEXI gw saranin untuk berpikir ulang deh. Emang sih tarif per menitnya murah banget : 49 rupiah . Tapi  errornya sering banget. Call dropnya berkali-kali. Nada sambungnya untuk panggilan lokalnya lamaaaaaa banget. Mungkin sekitar 30 detik. Seolah-olah nelpon SLJJ aja. SMS-nya, jangan ditanya. Kayak ngirim paket pake Titipan Kilat. Hari  ini kirim, besok sampai.  FLEXI memang bukan telepon biasa. Cocok banget emang dengan slogannya. Bikin orang stress kalau nelpon karena harus dial berkali-kali. Betul-betul telepon dodol….

Temen gw nyaranin pake FREN aja. Sebenarnya gw udah cape ganti  nomor HP mulu.  Dari Telkomsel, Mentari, Flexi, Trus mau pake FREN lagi? Capee deh…. 

Ada saran?

One comment

  1. Emang,flexy produk yang gagal ngapain diPake pilih regulasi yang jelas



Leave a Reply

