h1

Hit

June 1, 2009

Blog ini sudah lama ggk gw update. Hampir 1.5 tahun. TerakhirGue update  bulan Jan 2008 saat Soeharto meninggal, sebelum gue pindah ke tempat kerja yang baru.  Tetapi sekali-sekali gue masih sempat intip. Ternyata blog gue ini statistik hit pengunjungnya lumayan per harinya. Rata2 di atas 100 hits. Yang paling banyak adalah yang bertanya dan meminta dibuatkan desain  rumah. Perlu diluruskan bahwa gue bukanlah seorang arsitek tapi kebetulan senang corat-coret. 

Kerjaan Gue sebenarnya Developer System di sebuah bank.  Meng-automasi sebuah system biar kerjaan menjadi lebih mudah. Kalo minta buatkan program sih bisa aku bantuin. Terserah mau Program Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Program akuntansi, Point of Sale,  Billing System,  dan lain2-lainnya.  Untuk Lokal Area Network (LAN) atau pun untuk Stand Alone.  Pengalaman gue +/- 17 tahun di dunia programming.  7 Tahun memelototin Neraca dan Laba/Rugi menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi gue. Kalo ada yang kesulitan tentang jurnal akuntansinya, mudah-mudahan gue bisa bantu.

Mohon maaf ya buat rekan2 yang telah mintakan desain rumah, karena keterbatasan waktu, permintaannya tidak bisa gw penuhi. Sekali lagi maaf. Terima kasih atas atensi-nya telah berkunjung ke site tempat gw curhat macem2 ini.

ini statistik blog gue  :

Satistik Pengunjung Blog Gue

Satistik Pengunjung Blog Gue

One comment

  1. wah keren, trafik d blog saya gak sebanyak ini😀



Leave a Reply

